Search This Blog

Popular Post

Like This

Text Widget

Unordered List

Text Widget

Labels

Labels

Categories

Followers

Recent Posts

Kali ini kembali beredar kabar bahwa Blackberry akan kembali mengeluarkan fitur terbaru mereka yaitu BBM Sticker seperti yang dimilik aplikasi chat Line dan Wechat, Hal ini dikarenakan para pengguna BBM akan dapat bertukar pesan gambar dengan karakter yang unik dan lucu. Berbagai ekspresi akan tersedia di sana. Nantinya para pengguna BBM pun bisa menyampaikan perasaan hatinya kepada orang lain dengan menggunakan fitur Sticker tersebut.

BBM Sticker ini memiliki ukuran yang lebih besar dari emoticon biasanya, dan juga lebih berwarna. BBM sticker akan diluncurkan dengan 2 tipe yaitu Free (Gratis) dan berbayar. Seperti halnya dengan fitur yang ditawarkan secara gratis, maka emoticon/sticker pun dilakukan pembatasan. Untuk mendapatkan sticker tersebut anda bisa mengunduh BBM sticker dalam bentuk paket yang berisi beberapa sticker sekaligus lewat toko BBM Shop yang bisa dikunjungi langsung dari BBM. Dalam paket tersebut berisi 20-25 stiker yang memiliki satu tema yang berhubungan satu dengan yang lain. Beberapa karakter yang sudah dibuat oleh Blackberry seperti CosCat, Gilbert’s Tales, Bubble Bot juga akan meramaikan fitur ini, variasi karakter stiker akan terus ditambah seiring dengan berjalannya waktu.BBM Sticker.

Perusahaan asal Waterloo, Kanada ini juga mengungkapkan akan meluncurkan stiker dengan karakter dari acara TV dan film, selain itu Blackberry juga menyediakan banyak stiker gratis yang dibuat dari emoticon BBM favorit. Dengan adanya fitur ini maka Blackberry bisa melakukan monetisasi pada aplikasi BBM mereka yang disinyalir akan semakin membuat BlackBerry lebih kompetitif dalam persaingan aplikasi pesan yang saat ini semakin ketat. Namun sayang fitur terbaru dari BBM ini belum  diketahui secara pasti kapan akan dirilis, belum jelas pula fitur ini akan muncul di seluruh platform atau hanya terbatas di platform tertentu saja. Saat ini stiker BBM ini masih tersedia secara terbatas yaitu untuk para tester beta. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa Blackberry Akan Luncurkan BBM Sticker Tak Lama Lagi, jadi untuk anda yang sudah tak sabar akan kedatangan fitur BBM Sticker ini mari kita tunggu perkembangan beritanya bersama sama.

0 comments:

Post a Comment

Note Labuhan© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com