Search This Blog

Popular Post

Like This

Text Widget

Unordered List

Text Widget

Labels

Labels

Categories

Followers

Recent Posts



kini Google merilis peta indoor di India yang akan membantu pengguna mencari lokasi spesifik seperti lokasi dalam mal dan museum. Layanan bisa diakses pengguna Android dan iOS.

Layanan tersebut sebagai bagian dari Google Maps, yang tersedia di Negara-negara seperti Amerika, Jepang, Singapura, Hongkong dan Belanda.

“Penggunaan indoor maps, pengguna akan menemukan lokasi toko, khususnya pusat perbelanjaann yang kurang familiar, atau ketika pengguna hendak mengunjungi museum Salaf jung di Hyderabad. Dengan Google Maps indoor di India, masyarakat akan mengakses detil 75 tempat indoor yang terkenal dengan mudah,” kata Direktur dan Manajer Produk Google India Suren Ruhela, kepada PTI.

Beberapa lokasi utama diantaranya Ambience Mall di Gurgaon dan Select City Walk di Delhi.

“ Sekarang ini, kami telah bekerja dengan 75 mitra dari 22 kota di India yang telah mengirimkan peta indoornya,” katanya, sembari menambahkan daftar itu akan terus bertambah dalam waktu dekat.

Bagian dari kota, map indoor juga akan meng-cover sejumlah lokasi di kota seperti Bhopal, Coimbatore, Chandigarh, Dehratun, Jaipur, Kochi, Lucknow, Ludhiana dan Moradabad.

Selain bagian-bagian dari mal, indoor maps juga sudah menyediakan peta indoor dari museum National Gallery of Modern Art di India, Salar jung di Hyderabad dan Hyderabad International Convention Centre.

Layanan tersedia gratis untuk pengguna Android dan iOS.

0 comments:

Post a Comment

Note Labuhan© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com